Selasa, 29 Maret 2016

Daftar Harga Paket 4G Telkomsel Termurah Maret 2016

Paket 4G Telkomsel - Teknologi telah beralih begitu cepatnya seperti halnya dunia komunikasi kita di Indonesia. Yang dulunya kita masihlah memakai koneksi 3G/UMTS untuk terhubung internet saat ini telah dikenalkan lagi pada deretan orang-orang untuk selekasnya memakai koneksi 4G/LTE yang kerap kita saksikan iklannya di TV.

Lantas bagaimana sih koneksi 4G ini? Menurut saya pribadi, koneksi 4G ini mempunyai kecepatan 10x kian lebih koneksi 3G, yang dasarnya bila anda terhubung internet seperti buka video di YouTube anda akan tidak alami yang namanya buffering.

Promo Paket Internet 4G Telkomsel

Di Indonesia sendiri semuanya operator seluler yang ada telah mengenalkan koneksi 4G nya semasing, tetapi mesti saya akui yang terluas jangkauan jaringannya masihlah Telkomsel (bangga miliki operator negri sendiri).

Walau demikian untuk memakai akses 4G LTE termasuk mesti memerlukan pengorbanan yang sedikit. Untuk mempunyai satu kartu SIM 4G anda mesti pergi ke Grapari Telkomsel untuk request kartu SIM yang nomornya bakal ditukar (ditukar) dengan nomer 3G lama anda.
Yah bakal sedikit menyusahkan untuk anda yang pihak Operatornya sendiri belum mempunyai Grapari di daerah itu, sedang di lokasi anda telah mendukung 4G ini sendiri, selanjutnya anda mesti ke Kota terlebih dulu untuk request simcard.

Paket 4G Telkomsel

Setelah kamu memiliki uSIM (nama simcard untuk 4g telkomsel), selanjutnya yang kamu lakukan adalah mendaftar paket yang sesuai dengan sim tersebut, yaitu Paket Kuota 4G.

Daftar Paket Internet 4G Telkomsel
Kuota Harga Jenis Paket Combo
2 GB Rp. 60.000 Basic 200 SMS
1.8 GB Rp. 100.000 Combo 100 Menit Nelpon
3.5 GB Rp. 150.000 Combo Wifi 5 GB Wifi
8 GB Rp. 250.000 Combo Wifi 6 GB Wifi
Promo Paket Kuota Telkomsel 3G, 8 GB hanya 50rb
Untuk memperoleh kuota dengan spesifikasi diatas, anda cukup akses *363# serta kerjakan pendaftaran.

Nah diatas yaitu Harga Paket 4G Telkomsel, serta dapat anda gunakan dari mulai saat ini sepanjang anda ada di Zona 4G TSEL.
Mungkin saja hingga di sini isi artikel yang dapat saya berikan mudah-mudahan artikel ini dapat berguna untuk kita berbarengan.

Demikianlah Daftar Harga Paket 4G Telkomsel Termurah Maret 2016, Semoga Bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Paket 4G Telkomsel Termurah Maret 2016

0 komentar:

Posting Komentar